Tentang Facebook

Tentang Facebook



Facebook yaitu situs jaringan sosial di mana beberapa pemakai bisa berhimpun dalam komune seperti kota, kerja, sekolah, serta daerah untuk lakukan koneksi serta berhubungan dengan orang lain. Orang dapat juga memberikan rekan-rekan mereka, kirim pesan, serta memperbarui profil pribadi supaya orang lain bisa lihat perihal dianya. Facebook didirikan oleh Mark Zuckerberg, seseorang lulusan Harvard serta bekas murid Ardsley High School diluncurankan pertama kali pada 4 februari serta awalannya cuma untuk siswa Harvard College. Dalam dua bln. setelah itu, keanggotaannya diperluas ke sekolah lain di lokasi Boston (Boston College, Boston University, MIT, Tufts), Rochester, Stanford, NYU, Northwestern, serta seluruhnya sekolah yang termasuk juga dalam Ivy League. Banyak perguruan tinggi lain yang setelah itu ditambahkan berturut-turut dalam kurun saat setahun sesudah peluncurannya. Pada akhirnya, beberapa orang yang mempunyai alamat e-mail kampus (seperti. edu, . ac. uk, dan lain-lain) dari semua dunia bisa pula berhimpun dengan website ini. Setelah itu Facebook di kembangkan juga jaringan untuk sekolah-sekolah tingkat atas serta sebagian perusahaan besar. Mulai sejak 11 September 2006, orang dengan dengan alamat e-mail apapun bisa mendaftar di Facebook. Pemakai bisa pilih untuk berhimpun dengan satu atau lebih jaringan yang ada, seperti berdasar pada sekolah tingkat atas, tempat kerja, atau lokasi geografis. Facebook mendapat masalah dalam satu tahun lebih paling akhir seperti pemblokiran pada negara Suriah, Iran serta sebagian tempat kerja supaya beberapa pekerja tak menyalahgunakan saat kerjanya untuk buka Facebook. Serta permasalahan perihal tuduhan bahwa Zuckerber mengambil kode program dari rekan-temanya untuk bikin Facebook. Facebook sempat juga ditawar oleh yahoo sejumlah $ 1 miliar serta lalu oleh seseorang anggota dewan Facebook, tunjukkan bahwa Facebook internal valuation yaitu seputar $ 8 miliar berdasar pada proyeksi pendapatan sebesar $ 1 miliar pada th. 2015. Peringkat Facebook waktu saya catat artikel ini tempati urutan ke 6 website yang paling banyak di akses di indonesia serta urutan ke 5 untuk semua dunia.


*Kantor Facebook

Tersebut data tentang facebook :

Founded : Cambridge, Massachusetts (February 4, 2004)
Headquarters : Palo Alto, CaliforniaDublin, Ireland (international headquarters for Europe, Africa, Middle East)

Key people : Mark Zuckerberg (Founder and CEO), Dustin Moskovitz (Co-founder), Sheryl Sandberg (COO), Matt Cohler (VP of Product Management), ChrisHughes (Co-founder)

Revenue : 300 million USD (2008 est.)

Net income : 47. 4 million USD (2007 est.)

Employees : 700 (November 2008)

Situs : facebook. com

Jenis of site : Social network service

Advertising : Banner ads, Referral marketing

Registration : Required

Available in : Bulgarian, Catalan, Chinese (simplified), Chinese (Hong Kong), Chinese (Taiwan), Croatian, Czech, Danish, Dutch, English (American), English (British), English (Pirate), Filipino, Finnish, French, German, Greek, Hungarian, Indonesian, Irish, Italian, Japanese, Korean, Malay, Norwegian, (bokmål), Polish, Portuguese (Brazilian), Portuguese (European), Romanian, Russian, Serbian, Slovene, Spanish (Castilian), Swedish, Thai, Turkish, Vietnamese, Welsh

0 Response to "Tentang Facebook"

Posting Komentar

wdcfawqafwef