Facebook Friend Request Abaikan Jika Tak Dikenal

Facebook Friend Request Abaikan Jika Tak Dikenal



Pernah gak bisa keinginan rekan dari seorang yg tidak anda kenal di facebook? Bhs inggris mereka katakan facebook friend request. Pasti pernah la ya.. Mungkin saja keinginan rekan itu dari orang lain dengan profil yg tidak terang serta fotonya juga tak ada. Terlebih keinginan tanpa ada dibarengi pesan singkat atau add personal message yang semestinya diikutkan dalam keinginan pertemanan bila sekalipun tak kenal. Nah, bagaimanakah anda menyikapi keinginan rekan rekan itu? Oke, saya asumsikan anda bakal tunda keinginan atau mungkin dengan pilih abaikan. Lalu apa yang berlangsung bila keinginan rekan diabaikan? Bingung kali ya question. Saya berikanlah panduan facebook simpel ini buat siapapun yang mempunyai akun facebook.


Ini dia yang saya sukai. Di facebook, anda bisa meremehkan keinginan itu dengan pilih " Abaikan " seperti yang saya katakan tadi Aksi ini akan tidak di ketahui oleh orang yang ajukan keinginan tadi. Lakukan hal itu bakal meniadakan keinginan dari daftar keinginan facebook anda. Mereka akan tidak diberitahu bahwa keinginan rekan sudah di-abaikan atau bhs kerennya tidak diterima. Walau demikian mereka masih tetap bisa ajukan serta kirim keinginan rekan di saat yang lain.



Bila anda membiarkan keinginan itu tanpa ada lakukan apa-apa, mereka tak akan lakukan keinginan rekan lagi. Mereka bakal lihat anda juga sebagai suatu keinginan yang terlambat baik pada facebook search engine serta pada daftar rekan anda juga mereka hingga selanjutnya anda mengambil respon atas keinginan itu dengan Konfirmasi atau Abaikan keinginan.

Nah, cara yang lain yaitu anda bisa pilih hapus jalinan dari daftar rekan facebook yang telah jadi rekan dengan argumen yang bijak tentu. Tentukan daftar rekan serta saksikan sinyal silang atau cross dibagian kanan daftar rekan anda.



Atau di bagian menu bawah samping kirihapus_dari_teman di profil rekan yang mau anda hapus, diperlihatkan oleh gambar di samping ini. Bila anda lakukan hapus dari rekan, jadi rekan anda bakal terhapus dari daftar anda serta sebaliknya, anda juga automatis terhapus dari daftar rekan mereka. Bekas rekan anda akan tidak diberitahu. Nah, bila anda mau kembali menjalin pertemanan dengan dia lagi, jadi anda mesti ajukan serta kirim keinginan rekan seperti umum.


Panduan facebook ini tidaklah hal yang mengagumkan biggrin. Panduan ini cuma untuk memberikan keyakinan anda bahwa meniadakan jalinan rekan di facebook akan tidak di ketahui oleh rekan yang anda hapus. Anjuran saya, bila mau ajukan keinginan rekan di facebook, baiknya sertakan dengan kirim pesan pribadi atau add personal message supaya keinginan bisa dilihat dengan cara bijaksana oleh calon rekan anda di facebook.

0 Response to "Facebook Friend Request Abaikan Jika Tak Dikenal"

Posting Komentar

wdcfawqafwef