Facebookan Gratis Dengan 0 fb Zero

Facebookan Gratis Dengan 0 fb Zero



Facebook, jejaring sosial yang penuh kontraversi ini dengan cara resmi meluncurkan feature baru yang bernama Facebook Zero. Feature ini adalah versus minimalis dari m. facebook. com dengan keunggulan tanpa ada dikenai cost dengan kata lain gratis. Tetapi sudah pasti cuma untuk operator spesifik yang bekerja bersama dengan Facebook.

Apakah ketidaksamaannya dengan m. facebook. com? Zero lebih cepat, lantaran cuma menghadirkan text saja. Bila Anda mengklik link menuju photo jadi bakal dikenai cost data internet. Jadi apabila cuma up-date status atau baca2 tanpa ada membuka2 photo akan tidak memotong pulsa Anda.

Untuk terhubung versus Zero ini silahkan menuju :

* zero. facebook. com atau * 0. facebook. com (angka 0 dot facebook dot com)

Menurut situs (blog) Facebook, operator yang mensupport Facebook Zero di Indonesia yaitu :

* Axis
* Telkomsel
* Three
* Xl (Bakal selekasnya menyusul)

Waktu dicoba dengan Axis memanglah tak memotong pulsa sekalipun, terkecuali waktu buka link2 gambar. Tetapi janganlah buka dengan memakai aplikasi browser seperti Opera Mini, Bolt serta sejenisnya. Cuma dapat gratis dengan memakai browser bawaan hp saja.

Sedikit panduan, baiknya berhati2 bila up-date status di Facebook serta sejenisnya. Jangan sempat salah kata atau bikin orang lain tak enak. Lantaran terakhir banyak masalah yang terkait dengan up-date status di jejaring sosial. Jejaring sosial tambah baik untuk suka2 serta hal positif dari pada bikin permusuhan atau hal negatif. Melindungi sikap serta have fun saja : D

0 Response to "Facebookan Gratis Dengan 0 fb Zero"

Posting Komentar

wdcfawqafwef