Perbandingan mig33 + Nimbuzz

Perbandingan mig33 + Nimbuzz

mig33 vs nimbuzz,,, mhhhhhh bila di pikir-pikir memanglah ke-2 service untuk chating lewat hape ini telah dapat di katakan lengkap, lantaran terkecuali cuma untuk berchating ria dengan rekan-rekan kita, ke-2 service chating ini dapat menyuguhkan room, serta conference hingga kita dapat bercakap rame-rame sampai puasssss...

terkecuali lengkap biayanya juga relatif bersahabat, mempunyai duid gopek ajah kita dapat bercakap sepuas hati dengan adanya banyak rekan, namun bukanlah bermakna kita ini pelit atau medid, lantaran service chating ini memanglah bener-bener good, asal siap2 saja tuh jarinya pada kriting, (cabe kali)
yawdah saat ini kita masuk ke pokok masalah ke-2 service ini, di antara mig33 serta nimbuz mempunyai keunggulan semasing.

MIG33
mig33 ini service chating yang komplit, soalnya terkecuali chat, mig33 membebaskan kita untuk lihat frofile dari komune mig33 dari semua belahan jiwa, weitz dunia denk hingga mempermudah kita untuk bersegera mencari rekan, sebanyak mungkin hihi, diluar itu kita dapat ngerum (bhs beberapa chatingr's) yang mempermudah kita untuk berteman dengan cara segera di depan banyak umum, tak ketinggalan meng-invite rekan sangatlah diperlukan, jikala kita perlu bercakap bareng-bareng. apa hanya segitu kemampuannya..? sudah pasti tak lantaran, terkecuali memakai ID mig33, kita dapat juga memakai ID dari yahoo, msn, googletalk dsb dansebagainya, cuma dengan memakai option other IM saja, nah yang bikin mig33 ini lain yaitu terkecuali dapat dibuka lewat hape, mig33 dapat juga di akses melalui PC.
untuk masuk webnya ni link nya http :// mig33. com/

NIMBUZZ
untuk nimbuzz memanglah keseluruhannya nyaris sama juga dengan mig33 namun nimbuzz juga mempunyai keunggulan sendiri, yakni untuk pemakai hp nokia s60v2 nimbuzz ini dapat menghide hingga kita dapat onlen truuuuussss 24jam nonstop tidak ada masalah, ada sms atau panggilan masuk, tinggal balas tanpa ada mesti sign out. diluar itu nimbuzz sediakan service SMS gratis
serta tak ketinggalan nimbuzz mempunyai keunggulan memanggil rekan yang tengah onlen (menelpon), yah sudah pasti tanpa ada mesti keluar dari nimbuzz itu terlebih untuk kamu2 yang hapenya telah 3G, dapat memanggil rekan chating kita serta lihat berwajah yang manis di monitor hp kita, dengan tanpa ada tahu nomer tlp rekan jauh kita itu. intinya sih seandainya mempunyai ID nimbuzz kita telah dapat menelpon serta berSMSan ria tanpa ada mesti tahu nomer telponnya.
untuk masuk webnya ni link nya http :// www. nimbuzz. com/

0 Response to "Perbandingan mig33 + Nimbuzz"

Posting Komentar

wdcfawqafwef